Obat Demam Rematik Tradisional

Obat Demam Rematik Tradisional

Obat Demam Rematik TradisionalObat Demam Rematik ,- Demam Rematik adalah peradangan yang terjadi pada persendian (artritis) dan jantung (karditis), dan banyak terjadi pada anak-anak dengan usia 5-15 Tahun. Demam Rematik Pada Anak disebabkan akibat infeksi streptokokus pada tenggorokan. Dan merupakan suatu reaksi peradangan terhadap infeksi, yang menyerang berbagai bagian tubuh seperti; persendian, jantung dan kulit.

Gejala-gejala demam rematik bervariasi, tergantung pada bagian tubuh yang mengalami peradangan. Biasanya gejala timbul beberapa minggu setelah nyeri tenggorokan menghilang. Gejala yang paling sering terjadi pada penderita demam remaik adalah sebagai berikut :

  • Radang sendi, yang meliputi kemerahan, nyeri dan bengkak
  • Demam
  • Kehilangan berat badan
  • Kelelahan
  • Nyeri di bagian perut
  • Benjolan keras yang bentuknya melingkar atau nodul yang terjadi di bawah kulit
  • Gangguan dan perubahan dalam gerakan neuromuskuler anak yang dapat membuat gemetar disaat menulis
  • Ruam berwarna merah muda dengan tepi yang tidak biasa yang biasanya terjadi pada kaki dan tangan, bagian tubuh lainnya

Untuk mengobati penyakit demam rematik, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi dalam mencarinya. Karena kini telah hadir Obat Demam Rematik Tradisional Ace Maxs yang khasiatnya efektif dalam menyembuhkan penyakit demam rematik dengan tuntas, aman tanpa menimbulkan efek samping negatif sedikit pun.

Cara Ampuh Menyembuhkan Demam Rematik dengan Obat Demam Rematik Tradisional Ace Maxs

Obat Demam Rematik TradisionalObat Demam Rematik Tradisional >> Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan, perpaduan sempurna dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Kulit Manggis yang terdapat pada obat demam remaik tradisional ace maxs didalamnya terkandung senyawa antioksidan paling tinggi yang kadarya dapat melebihi vitamin C dan E, senyawa antioksidan yang dimaksud adalah ” Xanthone “. Xanthone pada kulit manggis ini memiliki khasiat sebagai antioksidan yang dapat menangkal berbagai macam radikal bebas. Radikal bebas yang berbahaya akan mengendap pada tubuh sehingga akan menciptakan endapan dan penyumbatan pada jantung. Dengan adanya  antioksidan Xanthone, semua macam radikal bebas yang jahat akan dibunuh dan dikeluarkan dalam tubuh. Xanthone juga dapat memperbaiki sistem syaraf yang rusak serta melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab penyakit jantung rematik. Selain itu, kulit manggis juga bersifat anti-bakteri yang sangat ampuh diantaranya dapat menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis (TBC), staphilococus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan dan bakteri Streptococcus beta hemolyticus group A penyebab jantung rematik / demam rematik.

Sama halnya dengan kulit manggis, Daun Sirsak yang dipilih menjadi bahan kedua pada obat demam rematik tradisional ace maxs juga ternyata didalamnya mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan tradisional, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Daun Sirsak juga mampu menyehatkan jantung karena memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah.

Itulah khasiat dan manfaat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipilih Ace Maxs sebagai bahan pengobatan demam rematik. Jadi tunggu apalagi, segeralah atasi sekarang juga penyakit demam rematik anda dengan sebotol Ace Maxs Obat Demam Rematik Tradisional yang telah terbukti ampuh dalam menyembuhkan demam rematik anda dengan tuntas dan aman efek samping.

Cara Pemesanan Ace Maxs ?

Pesan Ace Maxs via SMS / BBM , silahkan ikuti contoh pemesanan berikut ini dengan ketik :

MAXJ : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO. HP / TELP

KIRIM SMS KE 082.126.444.770 atau PIN BB 276b3e6e

Contoh :

MAXJ : 3 Botol : Ujang Noah : Perum Ciberey Blok B No. 35 Tasikmalaya : 082.128.024.XXX

Catatan !!

  • WAJIB mencantumkan kode MAXJ disetiap pemesanan, karena MAXJ adalah kode produk ace maxs yang anda pesan.
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( MAXJ ), boleh disimpan utk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesanan ace maxs kembali ditempat kami.

Daftar Harga Ace Maxs di Agen Resmi

Obat Demam Rematik TradisionalSetelah anda mengirimkan SMS format pemesanan, lalu akan kami balas untuk total pembayaran dan nomor rekening kami serta meminta konfirmasi persetujuan dari anda. Bila anda DEAL kami akan mengirim barangnya dan selanjutnya anda tinggal menunggu kiriman yang akan di antar langsung ke alamat yang anda kirimkan.

Transfer Pembayaran ke Rekening Bank di bawah ini !

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 01-00010-5459-3504
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Keuntungan Berbelanja Di Tempat Kami :

  • Produk Ace Maxs yang kami jual adalah 100% asli yang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak dengan Kualitas terbaik.
  • Ace Maxs yang kami jual Hanya tersedia di Agen Kami, TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN.
  • Obat Herbal Ace Maxs adalah Produk Halal, dan sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 Sehingga sangat aman untuk anda konsumsi serta tanpa efek samping sedikitpun.
  • Kami tegaskan kepada anda, bahwa hanya kami satu satunya Agen Ace Maxs yang memberikan pelayanan “ Pengiriman Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Anda Transfer Pembayaran ”. (Ini Khusus untuk pemesanan Ace Maxs dibawah 3 botol & ongkir di bawah 50 ribu).

Post By : https://obatdemamrematiktradisional.wordpress.com/

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar